Rindu lucu romantis motivasi hidup - Ari Efendi

Advertisement

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 24, 2018

Rindu lucu romantis motivasi hidup

Cowok memang gak peka. Tapi cewek juga harus tau 
bahwa cowok bukanlah Tuhan yang bisa tau 
apa yang cewek inginkan. Saling memahami aja yah😊

Yang Paling kita CINTAI hari ini, adalah yang paling kita BENCI esok hari.

Ada yang perlu diceritakan, dan ada pula yang tak bisa diceritakan. 
Yang disesali, tak ada guna dikemudian hari, toh juga itu hanya tinggal history😢

Kapan lagi bisa duduk, bercanda, ketawa bareng kalian, 
orang-orang yg mengajariku arti kebersamaan. 
Wahai Sahabat🌹Aku rindu😢

Terhalang lagi oleh jarak, tiap detik, tiap menit,
 tiap jam Aku selalu menunggu kabar dari dirimu. 
Jika bukan Kau yang menghubungiku,
maka aku yg menghubungimu. Rindu Tak Bersyarat🌹

Tukaran posisi dong, biar kamu tau 
udah berapa banyak tumpukan rindu ini💋🌹

"Rindu itu berat". Kata dilan.
Rindu sama melepaskan orang yang kita cinta, 
mana yang paling berat?
Wajib komen❤💋

Lebih dari apa yang saya rasakan
Hari ini..
Kamu yang Saya rindukan
I miss you buat kamu yang ada di hati..

Karena kebaikan mereka akan terlihat dengan
 sendirinya dan kesholehaan mereka pun akan 
menjadi penilaiaan orang untuk diri mereka😊

Rindu ini menyapamu
Apakabar yang hilang kabar? Semoga masih bernafas😊

RINDU itu gratis tapi,
Pengorbanannya yang mahal

Karena rindu yang tulus hanya bisa dirasakan oleh hati,
 bibir bisa berkata dusta tapi ingat. 
Hati selalu mengatakan yang sebenarnya.

Oh tuhan ku cinta dia
Ku sayang dia
Rindu dia
"Dia"nya siapa(?)

Lupakan masa lalu, Mari kita buka lembaran baru 
dan mulai semua dari awal. Aku tetap cinta kamu♡

Pertemuan yang singkat membuatku menahan rindu setengah mati~

Untukku, hidup yang sempurnah adalah 
bisa hidup bersama dengan orang-orang yg aku cintai. 
Dan salah satunya orang itu adalah "Kamu"♡

Kamu sedikit berubah, entahlah mungkin
 hanya perasaan ku yang terlalu berharap tuk mendapatkan 
perhatian lebih dari mu yang membuatku jadi salah mengerti 
ketika kamu mulai sedikit mengabaikan aku. 
Maaf, aku terlalu egois untuk mencintaimu.

Udah sayang banget ama dia. Tapi sayang, 
dianya gak peka. Sakitnya tuuuuhh, uh. Jangan ditanya!!

Cuman teman, tapi kok cemburu yah kalo liat dia dekat ama yang lain?

Aku tidak menjamin bahwa aku selalu ada disampingmu. 
Tapi aku menjamin bahwa aku tulus mencintaimu. 
Semoga kamu paham bahwa yang tulus itu memang susah didapatkan

Maaf, jika rinduku padamu melebihi batas. 
Mungkin karena aku terlalu mencintaimu. Akupun takut kehilangan mu

Berpisah, bukan berarti melupakan(!)♡,♡

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot