Cara Aku merindukanmu romantis, motivasi hidup - Ari Efendi

Advertisement

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 24, 2018

Cara Aku merindukanmu romantis, motivasi hidup

Cintaku padamu sama seperti dinosaurus
pernah ada tapi sudah punah

didetik pertama ketika kita saling berucap cinta.,
dan semua tak perlu ada yang 
terburu buru,bukankah seharusnya seperti itu?.,
tpi kenapa sekarang seperti ini??

Jika memang rindu ini tak terbalaskan, 
Tolong jangan buat diriku semakin merindu karna adanya waktu, 
biarkan diri ini bebas dari beratnya rindu, yang tak kunjung temu 😢

Memenangkan hatimu bukanlah satuhal yang mudah😢💪

Bukannya tak ingin memulai chat terlebih dahulu, aku hanya takut
Terkadang kamu terlihat seperti tak ingin di ganggu 😢

Rasa sakit yang paling buruk adalah saat aku kembali tersenyum, 
hanya untuk menghentikan air mata yang jatuh

Merelakan itu bukan bagaimana kita bisa pura-pura kuat 
sama keadaan tapi sepenuhnya untuk melupakan 
dan itupun ngak berlarut-larut dalam kesedihan😊

Sebelm kau bertanya kenapa aku berubah, coba km 
tanyakan dulu sama dirimu sendiri, 
bagaimana caramu memperlakukan aku:))

Dulu suasana kita ga kaya gini. 
Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. 
Kangen kita yang dulu, 
yang saling perhatian dan saling peduli

Dulu suasana kita ga kaya gini. 
Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. 
Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli

Udah Tau Cewek Itu Makhluk Lemah, Masih Aja Disakitin..
Sebagai Lelaki Harusnya Nglindungin, Bukan Nyakitin.

Nyadar nggak sih lho kalau gue tuh syang syang banget sma lho

aku setiap hari mikirin kamu apa aku juga sama

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot