kata mutiara rindu can - Ari Efendi

Advertisement

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 24, 2018

kata mutiara rindu can


Apakah aku penting untukmu😞? 
Aku selalu bertanya tanya tentang itu😌 
 bukannya apa💋 hanya saja aku selalu merasa🔥
 terabaikan olehmu💢 aku tau kau juga punya 
duniamu sendiri💨 tapi tidak bisakah kau meluangkan💤 
 sedikit waktu untukku☺. 
Aku hanya lelah harus selalu menunggu✌ 
dan bersabar hanya untuk sebuah kabar

Aku rindu setiap hal yang berhubungan denganmu👀 
dan percayalah aku rindu💕 sekecil apapun hal tentangmu😪✌

Jika bahagiamu melihatku bahagia maka bahagiakan aku 
dengan caramu sendiri jangan relakan aku dengan oranglain. 
Karena aku sudah bahagia denganmu😘😗

Kau percaya tidak,kepercayaan adalah salah 
satu kunci keberhasilan sebuah hubungan 😊

Jika kau percaya,percayalah aku takan membuatmu kecewa 😊

Tapi jika suatu saat aku mengecewakanmu,itu adalah 
satu kejujuranku yang telah kau ubah menjadi kebohongan 😥

Ku harap kau mengerti maksudku.😊
Jangan pernah sekali-kali kau melunturkan kepercayaan ku terhadapmu

Ada saatnya kita pernah kecewa atau bahkan mengecewakan, 
tapi percayalah itu hanya sebagian dari proses menemukan yang terbaik

Jika kamu mencintai seseorang,beranikan 
dirimu untuk mengungkapkan,tapi jika kau tak berani mengungkapkan,
Beranikan juga kamu untuk melihat dia di cintai orang lain

Hay kmu😊 sewaktu aku jatuh cinta padamu👧
 aku menjadi pribadi yg tangguh☺ 
aku memiliki rasa untuk memperjuangkan yg melebihi 
alakadarnya kmu tetapi akhirnya sebelum aku 
berhasil mendapatkan kmu aku merasa seperti lelah😞 
mungkin rasa ini karena aku merasa sudah tak kuat💔 
menahan sakitnya memperjuangkan 
orng yg tidak mencintaiku😣 kmu tau😊 
saat aku berjuang memilikimu aku tdk pernah menanyakan pada hati❤ 
"sudah brapa kali hatiku dipatahkan?, 
sudah brapa kali hatiku di kecewakan?, sudah brapa kali diabaikan?"
 karna ini ketulusan dari hatiku memilikumu

Aku bahagia😊 dengan jarangnya kita bertemu😌 
kamu tau Mengapa? Karena dengan jarangnya pertemuan antara kita💑
 menumbuhkan rindu yang sangat dalam✔ dan kau tau❔ 
dan itu membuat cintaku semakin besar😉 percayalah LDR nggak seburuk itu💨

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot