kata kata kangen rindu sama kekasih - Ari Efendi

Advertisement

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 24, 2018

kata kata kangen rindu sama kekasih

Satu kata buat kamu yang terhalang oleh jarak, "Kangen"✩★

Sumpah gua kangen gak pake main_main(!)(!)

Walau tak bisa bersama karena sebuah alasan, 
ijinkan aku tuk tetap selalu merindukanmu
 meskipun ini sangat terdengar konyol bagi sebagian orang-_-

buat kamu yang terhalang oleh jarak, 
tetap selalu jadi orang yang aku kenal yah I miss you

Lo kangen sama Dia, Tapi dianya gk kangen sama Lo?

still here with a thousand reason to keep waiting for you😘

Selain Ayah ku, kamu adalah pria kedua 
yang sangat berarti dalam hidupku😘
I miss you so much😢

Kangen
tapi tak terbalas
sakitnya tuh, Kebangetan

Kangen orang yang biasa aku panggil "MAMA"

Biar bertemu kamu berhari-hari,
 tapi tetap saja rindu ku tak bisa berhenti,
andai saja kau mengerti, ku ingin kau selalu menemani😞😞

Andai saja sekarang dapat bertemu,
 aku ingin memelukmu walau hanya sebentar saja,
 berat rasanya harus menanggung rindu yang tak tersampaikan ini😞😞

Dengar kamu baik² aja disana aku sudah senang ko,
 walaupun aku gak tau kamu disana gimna,
 tapi aku harap kau selalu jujur kepadaku,
 karna hubungan tak kan lama tanpa adanya kejujuran,
 dan aku jujur aku sangat merindukanmu😍

Sayang, asal kau tau saat aku rindu aku hanya dapat melihat fotomu
 saat tersenyum manis kepadaku, dan asal kau tau aku 
disini merasa iri pada teman² ku yang selalu 
bersama dengan pasangannya, 
mungkin terlihat lebay tetapi itulah kenyataannya😢😢

Mungkin memang saat ini aku tak kuat menahan beratnya rindu,
 tapi dengan adanya semangat darimu untuk selalu menunggu, 
aku akan selalu bersamamu😘

Berat rasanya ketika rindu ini tak dapat tersampaikan, 
mungkin memang sudah ujian cinta ,
 karna cinta dan kasih sayang tak akan lengkap tanpa rindu,
 untukmu yang saat ini jauh sekali dariku, 
ku mohon setialah kepada ku,
 karna aku yakin pertemuan nyata adanya

Ketika aku mendengar tentang masa lalumu tak tau mengapa hati ku 
merasa cemburu walaupun aku tau darimu sekarang menjadi milikku ,
 entahlah hatiku merasakan cemburu walaupun kau sudah tak mengingat itu 😞

Ketahuilah sayang aku pun juga merindukanmu, 
walaupun saat ini kita belum bisa bertemu 
namun hatiku selalu terjaga untukmu

Janganlah kau iri sayang melihat mereka yang selalu berpasangan, 
karna mereka tak bisa merasakan betapa hebatnya rindu yang terpendam😊

Kau pun tahu mata ini tak bisa selalu melihatmu,
 tangan ini pun tak bisa selalu menjagamu,
 bahkan kaki ini tak bisa selalu menemani langkahmu,
 tapi kau harus tahu bahwa hati ini akan selalu 
menemanimu dan merasakan aku selalu bersamamu

Kangen gak sih? Kalo gak, 
ya gak papa cuma tanya doang ko😢

Saat bulan puasa yang paling ku rindukan ialah 
berkumpul dengan keluarga, merasakan masakan mama,
 dibangunin saat bersaur dan berbuka bersama teman-teman alumni,
tapi sekarang sangat berbeda karna terhalang oleh cita-cita, 
doakan lah semoga aku lekas kembali bersama kalian semua😢😢

Bulan puasa bukan cuma nahan lapar dan haus tapi
 juga nahan kangen sama kamu😅

Untuk saat ini aku lebih merindukan suara adzan, 
setelah adzan baru deh kamu 😁😁

Kangen gak?
Cuma nanya, kalo nggak ya gapapa;v
Lagian udah biasa menjadi yg 
ngangenin walau gak pernah dikangenin:'v

Upstat RINDU, biar apa? Biar dia pekaa😂 Yaelah Rindu lo buat dia,
 terus Rindu dia bukan buat lo tapi buat orang lain😢😢

Rindu?? Hanya hati yang dapat menjelaskan 
apa arti pertemuan dan rasa kegelisahan disaat rindu melanda seseorang😊😊

Rindu itu perasaan yang tak dapat dijelaskan, 
tetapi dapat menghasilkan kegelisahaan saat rindu itu tak terbalaskan😢

Salam rindu buat kamu disana, walaupun kini kau jauh dimata, 
tapi ku kan selalu disini sekarang esok dan selamanya😚😚

Memang mata ini tak dapat melihat apa yang selalu kau lakukan, 
tapi ingat hati ini dapat merasakan😉

Pekaa napa? Aku kangen tau,
 aku gak ngasih kabar cuma mau tau kamu nyariin apa gak,
 gak perlu sih buat aku dijadikan prioritas kamu, 
asal kamu bagi waktu walau sedikit aja aku dah senang ko😔

Rinduku terciptakan oleh jarak, jika tidak ada jarak maka tak ada rasa rindu
, maka berterima kasih lah pada jarak yang telah mengajari kita,
apa arti rindu yang sebenarnya😊😊

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot